Ade Jigo Beri Pesan Ini Untuk Jeje Govinda

Ade Jigo Beri Pesan Ini Untuk Jeje Govinda
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Ade Jigo, mantan anggota grup lawak TeamLo, ikut bergabung dan menanggapi kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan Syahnaz dan Rendy Kjaernett.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Pernah bekerja sama dengan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda, Ade Jigo kaget mendengar kabar perselingkuhan Syahnaz dengan lawan mainnya.

Layaknya seorang sahabat, Ade Jigo pun memberikan dukungan penuh untuk Jeje dan menguatkannya lewat postingan di Instagram.

Gak Pakai Ribet! Cara Aktifkan Pesan Otomatis di WhatsApp

"Assalamualaikum Wa'rahmatullahi Wabarakatuh...Buat Brother gw @ritchieismail , kita kenal dari sama2 bujang, kalo ketemu lo pasti ada cerita, kita prnh event tahun baru dan jam 1 mlm kita msh dalam perjalanan, padahal @govindaofficial bintang tamu nya dan gw MC nya," tulis Ade Jigo di Instagram, dilansir Selasa, 27 Juni 2023.

"kenapa kita terlambat dikarenakan pswt kita yg harus nya ke Sampit namun di alihkan ke Palangkaraya, selama perjalanan kita ketawa2 dan sampe di venue jam 2 pagi, yg bikin gw salut penonton nya masih bertahan sampe kita datang, terus besok nya kita balik ke Jakarta nyebrang sungai pakai perahu kecil rame2, sampe akhirnya kita sampe di rumah masing-masing," sambungnya.

Putrinya Zara Putuskan Lepas Hijab, Ridwan Kamil Tulis Pesan Haru Soal Ini

Tak berhenti sampai di situ, Ade Jigo pun menulis pesan dan terang-terangan menyemangati Jeje.

"Ini cerita perjalanan gw waktu tahun baru 2014, pesen gw cm 1, lo mukul drum kuat dan skrg lo harus lebih kuat ya Brother," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title