Batal Diadopsi, Lolly Anak Nikmir Memilih Jadi Gelandangan, Benarkah?

Batal Diadopsi, Lolly Anak Nikmir Memilih Jadi Gelandangan, Benarkah?
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Salah satu asisten Nikita Mirzani, Mail mengungkapkan Antonio Dedola tak bisa mengadopsi Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly. Bahkan, Mail mengklaim Loly lebih memilih menjadi gelandang di Inggris karena hal tersebut.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Asisten Nikita Mirzani, Mail, menyatakan Antonio Dedola tak bisa mengadopsi Loly. Meski begitu, Mail mengklaim bahwa Loly enggan pulang ke Indonesia, sehingga memilih menjadi gelandangan di Inggris.

"Yang harus kalian tahu, si Antonio Dedola, itu sudah tidak dan nggak sanggup adopsi Lolly a.k.a Laura Meizani Mawardi," kata Mail dikutip dari akun TikTok @keluargakecildijerman01.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

“Katanya udah nggak dibiayain Ami, kok anak nakal itu masih bisa happy-happy di sana? Ya karena dia homeless. Dia tuh harusnya pulang ke Indonesia tahu, tapi dia milih jadi homeless di sana,” lanjutnya.

Setelah Mail membeberkan hal tersebut, Loly tampak memberikan balasan. Dia menegaskan bahwa media sosial bukanlah tempat yang aman karena semua orang suka membuat keributan satu sama lain.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

“Media sosial bukan lah tempat yang aman! Semua orang seperti domba di media sosial seperti satu orang mulai membuat keributan dan semua orang seperti ‘hei, ya!’ dan kemudian ada banyak prang yang membuat keributan kepadamu,” tulis Loly di Instagram Story @1aurabd.

Oleh karena itu, Loly berpesan untuk tidak mudah percaya dengan apa yang ada di media sosial karena belum tentu benar. Loly berharap orang-orang yang membuat keributan dibiarkan sendiri. Sebab, orang pintar tidak boleh mudah dimanipulasi, pungkas Loly.

Halaman Selanjutnya
img_title