Dituding Star Syndrome, Inara Rusli Bantah Tuduhan Netizen!

Dituding Star Syndrome, Inara Rusli Bantah Tuduhan Netizen!
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungInara Rusli menjadi sorotan usai membeberkan dugaan perselingkuhan suaminya, Virgoun. Namun, semakin terkenal, ia justru mendapat banyak sekali cibiran.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Setelah Inara Idol Rusli menjadi terkenal, banyak netizen menyebut dirinya mengalami star syndrome. Tak terima dipanggil demikian, ibu 3 anak ini mengatakan jika dirinya memang mengidap star syndrome, ia akan mengabaikannya jika diminta wawancara atau difoto.

“Kalau star syndrome itu kita sombong sama orang, diwawancara gak mau, terus orang ngajak foto juga gak mau, orang ngajak ketemu, teman-teman ngajak ngumpul gak mau gak mau karena star syndrome," kata Inara Rusli, dilansir dari akun TikTok @keluargakecildijerman pada 27 Juni 2023.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Tak ingin disebut sebagai star syndrome, Inara mengatakan dirinya terlalu people pleaser dan tidak menyenangkan.

“Kalau aku kayaknya kelewat people pleaser, tukang nyenengin orang, aku tuh orangnya gak enakan," ungkapnya lagi.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Sebagai informasi, star syndrome sendiri merupakan istilah untuk menggambarkan seseorang yang merasa dirinya sudah sangat sempurna dan lebih baik dari orang lain, padahal kenyataannya tidak. Sedangkan people pleaser adalah istilah yang sering digunakan masyarakat untuk melabeli seseorang yang tidak bisa menolak permintaan orang lain.