Berkonflik Dengan Anak, Mendadak Nikmir Bahas Warisan

Berkonflik Dengan Anak, Mendadak Nikmir Bahas Warisan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungNikita Mirzani menjadi sorotan publik setelah berkonflik dengan anak kandungnya, Loly. Nah, Nikita tiba-tiba membahas mengenai warisan.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Lewat Instagram storynya, Nikita Mirzani tiba-tiba membahas soal warisan. Sebagai informasi, harta peninggalan adalah harta peninggalan ahli waris berupa hak dan kewajiban atau seluruh harta peninggalan yang ditinggalkan oleh orang yang meninggal dunia.

Dalam screenshot yang diunggahnya, Nikita membagikan percakapannya dengan seseorang bernama Oqi dan membahas soal warisan.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

“Blm mau mati cpt padahal gue. Tapi udh ngomongin ahli waris, bangga lah kamu sebagai adik Dari nikita mirzani @fajarrrr24 Dan anak2 Ku ter sayang @azkaraqillamawardi_al & @arkana mawardi28,” tulis Nikita Mirzani dikutip pada Selasa, 27 Juni 2023.

Namun, dalam pembicaraan itu Nikita sama sekali tidak menyebut nama Loly. Namun, dia menyebut nama kedua anaknya yang lain, yakni Azka dan Arkana. Diketahui, sebelumnya Nikita dan Loly saling berkonflik dan saling mengolok-olok.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Sedangkan Nikita Mirzani dan Loly memang sempat berkonflik. Pasalnya, Loly membela mantan Nikita, Antonio Dedola.

Sempat mengakui bahwa Antonio adalah ayah angkatnya, namun kini beredar kabar bahwa Antonio belum mengadopsi Loly sampai sekarang.

Halaman Selanjutnya
img_title