Viral! Loly Jadi Gelandangan, Nikmir Makin Glamour

Viral! Loly Jadi Gelandangan, Nikmir Makin Glamour
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Artis tanah air Nikita Mirzani dinilai semakin glamor setelah kabar putri pertamanya, Loly, dikabarkan menjadi gelandangan di London. Hal itu diungkapkan Mail, asisten Nikita Mirzani lewat TikTok.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Sebelumnya, mantan suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola, dikabarkan membatalkan adopsi Loly. Bahkan, sebelumnya ia mengaku akan membiayai sekolah Loly di London yang kini dihentikan oleh Nikita Mirzani.

Hal tersebut dibongkar oleh Mail asisten Nikita Mirzani. Ia mengaku bule yang masuk Islam itu tak bisa mengadopsi Loly sebagai anak kandungnya.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

"Yang harus kalian tahu, si Antonio Dedola, itu sudah tidak dan nggak sanggup adopsi Lolly a.k.a Laura Meizani Mawardi," kata Mail dikutip dari akun TikTok @keluargakecildijerman01.

Mail menambahkan, Loly tak mau kembali ke Indonesia bersama teman Fitri Salhuteru itu. Dia lebih suka menjadi gelandangan di London.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Mengetahui kabar putri pertamanya, Nikita Mirzani mengunggah postingan terbarunya di Instagram. Berbeda dari sebelumnya, ia dianggap lebih glamor dengan mengenakan pakaian keren di depan Menara Eiffel.

Ibu 3 anak ini pun mengenakan dress ketat berwarna pink seksi dan berpose sensual. Netizen yang melihat unggahan tersebut memuji penampilan Nikita Mirzani dan sindiran Loly.

Halaman Selanjutnya
img_title