Ini Alasan Netizen Minta Syahnaz dan Rendy Kjaernett Diboikot: Publik Figur yang….

Lady nayoan,rendy dan syahnaz
Sumber :

Viva Bandung – Hingga saat ini, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett belum memberikan komentar apa pun meski berita dugaan perselingkuhannya semakin marak diberitakan. 

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Hal ini tentunya mengundang banyak tanggapan dari netizen. Bagaiamana tidak istri Rendy Kjearnett, Lady Nayoan yang membongkar keseluruhan perselingkuhan mereka. Namun tetap saja mereka mengelak.

Netizen meminta KPI atau komisi penyiaran Indonesia untuk memboikot Syahnaz dan Rendy Kjaernett dan mencegah mereka muncul lagi di televisi.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Lady nayoan,rendy dan syahnaz

Photo :
  • -

Pihak KPI sekarang angkat bicara setelah dituntut oleh netizen terkait hal tersebut. KPI menyatakan bahwa pemboikotan tersebut bukan tanggung jawab KPI. 

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Namun, Aliyah, anggota pengawas isi siaran KPI, menyatakan bahwa lembaga penyiaran televisi sepenuhnya bertanggung jawab atas pemboikotan tersebut.

“Perlu saya sampaikan bahwa tugas KPI itu tidak dalam rangka untuk memboikot artis a, artis b, dan artis c. Sepenuhnya ini adalah kewenangan dari lembaga penyiaran televisi dan radio untuk meng-hire atau mengontrak dari artis tersebut,” ujar Aliyah dikutip dari Intens Investigasi pada Rabu, 28 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title