Taylor Swift Menolak Ajakan Meghan Markle, Ternyata Ini Alasannya

Taylor Swift
Sumber :

Viva BandungTaylor Swift dikabarkan sempat menolak kesempatan untuk tampil sebagai tamu di podcast Spotify Meghan Markle. Podcast itu kini sudah tidak ada. Namun kebar penolakan Taylor Swift ini diduga karena sempat membuat Duchess of Sussex tersebut sakit hati.

Dipicu Sakit Hati, Hendrik Tega Bunuh Istri Kedua di Hotel Usai Berhubungan Badan

Duchess of Sussex sebelumnya dikabarkan telah menulis sendiri surat pribadi kepada Taylor memintanya untuk tampil di Arketipe.

Podcast yang menampilkan Meghan sebagai pewawancara tersebut menunjukkan ketika dia kerap mendiskusikan hal-hal yang berhubungan dengan wanita. Sehingga para tamunya pun hadir dan berasal dari kalangan populer, termasuk Serena Williams, Paris Hilton, Jameela Jamil, dan Andy Cohen.

Pernikahannya Dicibir Michelle Ashley, Pinkan Mambo Beri Respon Tak Terduga

Namun kabar yang membuat patah hati Meghan Markle itu menyatakan bahwa Taylor Swift memilih untuk menolak kesempatan untuk tampil. Padahal tamu perempuan yang populer menghiasai podcast Meghan, namun tetap tidak tergoyahkan keputusannya.

"(Meghan tulis) surat pribadi kepada Taylor, tetapi penyanyi itu menolak, melalui perwakilan," tulis laporan itu.

Ammar Zoni Tertekan, Irish Bella Lakukan Ini Hingga Konsumsi Narkoba Lagi

Kabar mengenai usaha Meghan yang gagal membawa Taylor Swift ke dalam podcast miliknya setelah pihak Spotify dan Sussex menyatakan keputusan untuk tidak melanjutkan kerjasama mereka.

Archewell Audio sendiri adalah milik Meghan dan Harry usai menandatangani kesepakatan eksklusif senilai $20 juta (£16 juta) dengan Spotify pada akhir tahun 2020. Itu dilakukan saat mereka berusaha mandiri secara finansial setelah melepaskan diri dari Keluarga Kerajaan dan pindah ke California.

Halaman Selanjutnya
img_title