Prilly Latuconsina Curhat Dirinya Pernah Ditinggal Nikah

Foto Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Prilly Latuconsina akan hadir dalam film layar lebar terbarunya yang berjudul "Ketika Berhenti di Sini". Dia akan memerankan karakter Anindita Semesta atau Dita. Prilly pun dihantam berbagai emosi menyedihkan yang tidak bisa dia keluarkan sepenuhnya selama proses syuting ini berlangsung.

Umay Shahab Kena Ulti Netizen Usai Singgung Program Prabowo Soal Makan Siang Gratis

Film kedua karya Umay Shahab ini mengeksplorasi rasa kehilangan yang tentu pernah dirasakan oleh banyak orang. Namun tidak banyak yang mengetahui cara menghadapi kehilangan tersebut.

Menurut Prilly, rasa kehilangan bukan hanya terjadi antar pasangan, tetapi juga bisa terjadi dalam hubungan keluarga, pertemanan, hingga kedekatan dengan hewan peliharaan.

Prilly Latuconsina Menangis Haru, Raih Piala Citra Pertama

"Yang bakal relate menurut aku, semua orang pasti merasakan kehilangan. Bisa sama pasangan, peliharaan, kematian, kesempatan kedua. Tapi ngga banyak yang tahu cara menghadapinya, termasuk aku," ujar Prilly Latuconsina, dalam konferensi pers peluncuran trailer film "Ketika Berhenti di Sini" di Jakarta, Rabu 28 Juni 2023.

Prilly mengakui bahwa ia pernah merasakan kehilangan orang-orang yang sangat dicintainya seperti keluarga dan mantan pacar yang terlebih dahulu menikah.

Kisah Prilly Latuconsina Pernah Didekati Banyak Pria Sampai Ada yang Lakukan Hal Ini

"Aku kehilangan berkali-kali. Opah-ku, mantan pacar, ditinggal nikah," kata Prilly.

Dalam film terbaru ini, Prilly mengalami kehilangan mendalam dan harus berjuang merelakan kehilangan yang ia alami itu. Karakter Dita adalah orang yang tidak mudah membuka diri kepada orang lain, dia adalah sosok yang idealis dan punya ambisi untuk menggapai mimpinya. Suatu hari, kisah cinta membawa Dita bertemu dengan Ed (Bryan Domani). Namun, nasib buruk terjadi di mana Ed meninggal dunia karena kecelakaan.

Halaman Selanjutnya
img_title