Prilly Latuconsina Menangis Haru, Raih Piala Citra Pertama

prilly latuconsina
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung Prilly Latuconsina Memenangkan Piala Aktris Pendukung Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2023 untuk perannya dalam film "Budi Pekerti".

Kisah Prilly Latuconsina Pernah Didekati Banyak Pria Sampai Ada yang Lakukan Hal Ini

Pengumuman kemenangan Prilly diumumkan pada malam puncak acara Piala Citra FFI 2023 yang diadakan pada Selasa, 14 November 2023, di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan.

prilly latuconsina

Photo :
  • -
Terungkap, Pacar Pertama Prilly Latuconsian Ternyata Pria Ini

Prilly Latuconsina berhasil meraih Piala Aktris Pendukung Terbaik di Piala Citra 2023, mengungguli beberapa nominasi lainnya, termasuk Aulia Sarah (Like & Share), Christine Hakim (Sara), Dewi Irawan (24 Jam Bersama Gaspar), dan Lutesha (The Big 4).

Saat pengumuman kemenangannya, Prilly terlihat sangat terharu. Di hadapan media, Prilly mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya karena akhirnya ia berhasil meraih Piala Citra untuk pertama kalinya.

Kisah Cinta Prilly Latuconsina dan Kiki Coboy Junior di Masa Lalu, Disaksikan Iqbaal Ramadhan

Sebelumnya, Prilly ditunjuk sebagai Duta Festival Film Indonesia. Selama menjadi duta, Prilly berdoa agar bisa meraih Piala Citra, dan akhirnya impian itu terwujud. 

"Bersyukur bersyukur sekali. Akhirnya bisa megang piala ini, kemarin dua tahun berturut-turut jadi duta, ngelihat aktor-aktor hebat megang piala ini dan saya cuma berdoa dalam hati semoga suatu saat nanti saya bisa dan Alhamdulillah terkabul," kata Prilly Latuconsina.

Halaman Selanjutnya
img_title