Hewan Kurbannya Ditolak Ketua RT, Dewi Perssik Ngamuk hingga Ditangani Polisi

Dewi Perssik
Sumber :

VIVA Bandung – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan permasalahan pedangdut Dewi Perssik yang mengaku geram kepada ketua Rukun Tetangga (RT) di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan menolak hewan kurbannya. Tidak tanggung-tanggung, dalam menangani hal itu pihak kepolisian sampai pun turun tangan.

Merinding! Begini Kronologi Remaja Bunuh Ibu Kandung di Sukabumi Pakai Garpu Tanah

Kapolsek Cilandak Komisaris Polisi Wahid Key mengatakan, saat ini pihaknya tengah mengumpulkan sejumlah informasi dari beberapa pihak atas peristiwa Dewi Perssik tersebut.

"Iya, kita masih menggali. Kita masih harus bertemu dengan pihak-pihak terkait langsung ya," kata Wahid dilansir dari VIVA, Kamis (29/6/2023).

Hati-hati! Pelaku Pembunuh Vina Cirebon Masih Buron, Begini Ciri-cirinya

Wahid pun mengaku saat ini belum bisa banyak berkomentar terkait peristiwa yang melibatkan pedangdut ternama itu. Bahkan, upaya mediasi pun masih dalam tahap pencarian informasi.

"Kita belum ngobrolin materi apa-apa ya. Kita baru ya ngobrol-ngobrol di luar aja nanti. Mungkin kita minta waktu khusus lah kalo memang itu nanti perlu dari kita ada di menengah," ungkap Wahid.

Delapan Tahun Berlalu, Polda Jabar Bantah Salah Satu Pelaku Pembunuh Vina Anak Anggota Polisi

Sebelumnya, Pedangdut Dewi Perssik geram karena hewan kurban miliknya diduga ditolak oleh Ketua RT salah satu wilayah di Lebak Bulus. Informasi itu disampaikan langsung oleh Dewi dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Dewi Perssik pun mengunggah video siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title