Enzy Storia Rayakan Idul Adha Bersama Suami Di Amerika

Enzy Storia Rayakan Idul Adha Bersama Suami Di Amerika
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Kehidupan Enzy Storia setelah resmi menikah dengan diplomat muda, Maulana Kasetra alias Molen Kasetra membuat penggemar penasaran. Apalagi di momen Idul Adha yang menjadi momentum Idul Fitri umat Islam.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Enzy Storia resmi pindah ke Amerika Serikat setelah menikah dengan Molen Kasetra. Kepindahan Enzy diiringi air mata, haru, dan kenangan indah bersama teman dan sesama selebriti.

Meski harus meninggalkan Indonesia, Enzy Storia tak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Ia pun beberapa kali menumpahkan kehidupan barunya di New York, Amerika Serikat bersama Molen Kasetra.

Berkat Usulan Indonesia, Kini Idul Fitri-Idul Adha Diakui UNESCO Sebagai Hari Besar Keagamaan

Pada Idul Adha 2023, Enzy Storia dan Molen Kasetra menggelar salat Id di Washington Islamic Center. Awalnya, Enzy menunjukkan potret bersama suami dan keluarganya. Kemudian, dia berpose bersama Molen di depan masjid di Washington.

“Happy eid al adha,” tulis Enzy Storia seraya membubuhkan emoji hati warna putih.

Nasib Karier Enzy Storia di Dunia Artis Usai Pindah ke Amerika Bersama Sang Suami

Enzy Storia juga menunjukkan potret Washington Islamic Center. Demi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha, postingan Enzy diserbu netizen.

Selain warganet yang mengucapkan selamat memperingati hari raya, banyak warganet yang justru penasaran bagaimana penyembelihan hewan kurban dilakukan di negeri Paman Sam itu.

Halaman Selanjutnya
img_title