Hanum Mega Sebut Tama Tazia Sering Celap Celup Saat Masih Sekolah

Hanum Mega Sebut Tama Tazia Sering Celap Celup Saat Masih Sekolah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungDugaan perselingkuhan suami artis Hanum Mega, Achmad Herlambang, dengan wanita bernama Tama Tazia alias Zia masih terus berlanjut. Alhasil, sosok sekaligus asal usul Tama Tazia yang dituding sebagai pelaku rumah tangga Hanum dan Achmad pun penasaran.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Selebgram Hanum Mega sempat melakukan siaran langsung di Instagram yang meliput dugaan perselingkuhan Achmad Herlambang dan Tama Tazia. Dalam live cut Instagram Hanum yang beredar di TikTok, ada bagian yang menjadi sorotan.

Hanum Mega mengungkap asal-usul Tama Tazia yang digadang-gadang sebagai pelaku rumah tangganya. Hanum mengklaim Tazia alias Zia adalah mantan anggota Yoga yang bekerja sebagai asisten Hanum namun diduga mengambil kamera dan lensa senilai Rp 40 juta.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

“Lu pada mau tau gak tuh. Si Tazia itu siapa? Mantannya Yoga! Mantannya si bencong, mantannya Ananda Yoga. Waktu sekolah pun pacaran sama si Tazia,” omel Hanum Mega, dilansir dari potongan video TikTok @factsforyouforsure, yang diunggah ulang Twitter @yqounger, 29 Juni 2023.

Hanum Mega kemudian menyudutkan Tama Tazia dengan menyebutnya sebagai keturunan pelacur. Bahkan, Hanum mengaku Tazia sudah terlibat pergaulan bebas sejak masih duduk di bangku sekolah.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

“Bener-bener yak circle-nya situ-situ aja. Emang nih Tazia keturunan l*nt*,” katanya.

“Masih sekolah aja udah celap-celup,” sindir Hanum Mega.

Halaman Selanjutnya
img_title