Netizen Sebut Lady Nayoan Ungkap Perselingkuhan Suami Hanya Settingan!

Netizen Sebut Lady Nayoan Ungkap Perselingkuhan Suami Hanya Settingan!
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungLady Nayoan sebelumnya membeberkan dugaan perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Namun, tak sedikit netizen yang menyebut ini sebagai settingan.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Lady Nayoan membeberkan perselingkuhan suaminya sebagai settingan. Menurut ibu 3 anak ini, jika suaminya dan Syahnaz harus mengatur FTV yang mereka bintangi, seharusnya sinetron tetap berjalan saat gosip perselingkuhan merebak.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa FTV yang dibintangi suaminya dan Syahnaz telah dihentikan setelah berita rumah tangganya tersebar. Maia Estianty yang saat itu menjadi pembawa acara podcast tampak bengong.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

"Kalau misalnya settingan apa, sinetron? Kalau settingan sinetron, harusnya sinetron suamiku nih setahu aku ya infonya syutingnya diberhentikan. Kalau misalnya itu settingan harusnya gak berhenti dong," kata Lady Nayoan, dilansir dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada 29 Juni 2023.

"Jadi sinetronnya berhenti, keramaian yang terjadi, kegaduhan yang terjadi di media sosial yang kamu upload ini ya. Wah, dahsyat juga ya. Emak-emak yang merasa terzalimi sikat," kata Maia Estianty.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Lady Nayoan juga mengatakan bahwa dia sering menerima DM yang menuduhnya mengatur segalanya. Ia juga menjelaskan tentang tanggapannya yang disebut ingin menjadi panitia sosial.

“Aku terima juga kan DM, ‘ah settingan nih, gimmick ya’, gak lucu ya, kurang lucu ya kalau misalnya butuh disetting," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title