Netizen Ngamuk! Lucinta Luna Sholat Idul Adha Di Saf Wanita

Netizen Ngamuk! Lucinta Luna Sholat Idul Adha Di Saf Wanita
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungLucinta Luna juga sedang merayakan Idul Adha tahun 2023. Padahal, program waria itu melaksanakan salat Idul Adha dengan mengenakan mukena dan salat bersama wanita.

Operasi Kelamin di Thailand, Lucinta Luna Inginkan Bentuk Seperti Ini

Lucinta Luna membagikan momen saat melaksanakan salat Idul Adha yang digelar hari ini. 29 Juni 2023. Melaksanakan sholat Idul Fitri, Lucinta mengenakan mukena bermotif polkadot. Ia juga ditemani kerabatnya yang berada di sampingnya.

Dengan suara yang dalam, Lucinta Luna mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha dan mohon maaf lahir dan batin. Kemudian, sang kakak Lucinta menjawab dengan merujuk ibadah lain selain kurban di momen Idul Adha.

Operasi Kelamin di Thailand, Lucinta Luna: Punyakku Ini Putih dan Bersih

“Selamat hari raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin,” kata Lucinta Luna dengan suara berat, dilansir pada Kamis, 29 Juni 2023.

“Selamat hari raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin. Ketika kalian tidak bisa menyembelih kurban hewan, tapi sembelihkan sifat iri dengki pada diri kalian yang merasa paling benar,” sahut saudaranya.

Geger! Lucinta Luna Berhubungan Intim dengan 28 Pria: Punyakku Bersih Putih

Lewat caption, Lucinta Luna mengaku bersyukur bisa merayakan Idul Adha. Ia pun mengucapkan hamdalah karena bisa beribadah dalam bentuk shalat Idul Fitri berjamaah bersama sanak saudara.

“SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1444 HIJRIAH – 2023. MOHON MAAF LAHIR BATIN TEMAN TEMAN BILA RATU ADA PUNYA SALAH YAH,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title