Takut Siksa Kubur, Lucinta Luna Bakar Properti Transgendernya: CD

Lucinta Luna
Sumber :

BandungLucinta Luna kembali merelakan wig, salah satu barang koleksi kesayangannya, untuk diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Bahkan, terlihat membakar celana dalam Wanita.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Dalam unggahan di media sosialnya, Lucinta Luna terlihat menyisir wig warna pink di tanggannya, dengan wajah murung, dan seorang teman merekamnya dan bertanya akan dikemanakan wig tersebut.

"Mau dibuang-buangin aja lah, kan gue mau berubah 2024," jawab Lucinta Luna saat temannya tersebut bertanya dikutip dari video yang diunggah ulang akun @lambegosiip pada Rabu (10/01/2024)

Kualat! Salwan Momika Alami Hal Buruk Setelah Bakar dan Injak Al-Quran

"Abis mau dikemanain, kan gue mau berubah 2024, permintaan netizen. Terus semalem juga gue ngeliat filmnya tuh sampe kebawa mimpi serem tau," kata Lucinta Luna lagi.

Lucinta Luna akan bertobat setelah menonton film "Siksa Neraka", yang membuatnya bertekad untuk menjadi orang yang lebih baik.

Salwan Momika Bakar Al-Quran di Tempat Umum, Tiba-Tiba Tewas Secara Misterius

Selebgram transgender itu langsung mengunggah informasi wig gratis di akun Instagramnya setelah mengetahui ide temannya itu.

"Buat teman-teman yang punya info yayasan khusus cancer atau punya teman yang sedang berjuang melawan cancer boleh ya langsung DM ke IG manager aku @jefanggasilalahi atau chat ke nomor yang ada di bio IG aku. Kalau boleh untuk yang yayasannya lokasi di Jakarta dan sekitarnya. Terima kasih. Senyum dan semangat," tulis Lucinta Luna di akun media sosialnya.

Halaman Selanjutnya
img_title