Mengenal Indah Aqila, Seorang Dokter Gigi yang Tertarik pada Dunia Tarik Suara

Indah Aqila
Sumber :

Viva Bandung – Indah Aqila, adalah wanita yang lahir di Medan. Saat ini tengah menjadi perhatian masyarakat dengan kisah perjalanan kariernya yang menarik. Dia memulai debut di dunia musik dengan ikut serta di ajang pencarian bakat populer Indonesia, yaitu Rising Star Indonesia pada tahun 2018 lalu. 

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Indah juga berhasil meraih gelar sarjana di bidang kedokteran gigi di salah satu universitas negeri di Medan, yaitu Universitas Sumatera Utara (USU).

Hobi bernyanyi Indah tidak berhenti sampai sana. Dia pun memanfaatkan keahliannya itu dengan membuat channel YouTube pribadi. Keberhasilannya terlihat dari salah satu cover lagu yang dibawakan oleh Indah dan berhasil menembus angka 100 juta penonton.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Indah pun semakin memantapkan langkahnya untuk terus berkreasi dengan cover lagu-lagu. Bahkan sudah empat tahun sejak Indah aktif mengunggah karya di YouTube, menjadikannya dikenal sebagai seorang penyanyi cover populer.

Tepat pada pertengahan tahun ini, pada tanggal 27 Juni 2023, Indah akan merilis lagu pertamanya bekerja sama dengan label rekaman baru, yaitu JTE Music. JTE Music telah menjadi tempat berkembangnya bakat-bakat Gen-Z yang sedang naik daun di media sosial dan berhasil menghadirkan keunikan dan gaya baru dalam industri musik Indonesia.

Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Dengan komitmen untuk menyajikan musik berkualitas tinggi, JTE Music ingin memberikan warna baru dalam setiap karya yang mereka rilis. Kolaborasi dengan Indah Aqila dalam single terbarunya adalah bukti nyata dari visi yang dimiliki oleh label ini.

Single terbaru Indah Aqila berjudul Cinta Tak Dibalas Cinta hadir dengan cerita yang menggambarkan cinta yang tidak terbalas. Seorang wanita berharap untuk merasakan kebahagiaan dan membangun hubungan yang seharusnya dirasakan oleh sepasang kekasih.

Halaman Selanjutnya
img_title