Mbak Lala Pernah Nangis oleh Rafathar, Begini Reaksi Nagita Slavina

Mba Lala dan Rafathar
Sumber :
  • unggahan Instagram @shela_lala96

Viva Bandung – Mbak Lala adalah sosok yang menjadi pengasuh Rafathar sejak lama. Dia merawat putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut sejak Rafathar masih sangat kecil. Dalam banyak kesempatan, Rafathar terlihat begitu dekat dengan Mbak Lala.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Hal itu membuat Rafathar kerap menghabiskan waktu bersama Mbak Lala. Dia bekerja profesional sehingga bisa bertahan sangat lama dengan keluarga Raffi Ahmad. Mbak Lala menjadi salah satu sosok yang dicari Rafathar ketika membutuhkan bantuan.

Seiring berjalannya waktu, Mbak Lala ternyata tidak jarang berbeda pendapat dengna Rafathar sampai mereka harus bertengkar seperti saudara.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Terlebih saat ini Rafathar sudah tumbuh jadi anak yang memiliki pemikiran dan cara bicara yang pintar.

Mbak Lala juga smepat dibuat menangis oleh Rafathar. Informasi ini disampaikan langsung oleh Mbak Lala ketika menjadi bintang tamu bersama Nagita Slavina dalam konten YouTube NOICE.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

"Pernah ya (nangis) kemarin perang dunia (sama Rafathar)," kata Mba Lala kemudian tertawa.

Ketika itu, Mbak Lala sedang dalam keadaan capek dan ada masalah. Dia pun bendapatkan perkataan dari Rafathar yang menohok dan menyakiti hatinya. Saat itulah Mbak Lala langsung menangis. Tidak hanya Mbak Lala, Rafathar juga ikut menangis.

Halaman Selanjutnya
img_title