Rey Utami Berkurban Satu Ekor Sapi Di Hari Raya Idul Adha

Rey Utami Berkurban Satu Ekor Sapi Di Hari Raya Idul Adha
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Mantan presenter cantik Rey Utami kembali berbagi Idul Adha 2023 ini. Berpartisipasi dalam penyembelihan sapi besar, Rey Utami berbagi berkah di sekitar kediamannya dengan warga Sentul Bogor.

Berkat Usulan Indonesia, Kini Idul Fitri-Idul Adha Diakui UNESCO Sebagai Hari Besar Keagamaan

Rey Utami dan suaminya Pablo Benua ikut merayakan Idul Adha sebagai umat Islam, juga menyembelih sapi untuk disembelih di sekitar rumahnya. Sapi coklat berukuran besar itu ia bagikan kepada warga Jl. Jungle Land Avenue Ruko Blok C3B No 31, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, mantan presenter olahraga itu juga mengajak para tetangganya untuk berkumpul dan membagikan uang tunai ratusan ribu rupiah. Seperti memberi kebahagiaan kepada warga sekitar, tetangga Rey Utami dan Pablo Benua dibanjiri rejeki.

Usai Wamenkumah Jadi Tersangka, Otto Hasibuan Gelar Doa Bersama Untuk Jessica Wongso

"Yuk merapat jam 10 hari Idul Adha di Rumah Kuliner Reyutami Sentul City," tulis keterangan dalam unggahan Rey Utami, dilansir Kamis, 29 Juni 2023.

Aksi Rey Utami itu pun langsung menuai pujian netizen. Banyak yang mendoakan agar rejeki Rey Utami selalu lancar dan usahanya selalu membawa keberkahan. Tak sedikit netizen yang meminta rezeki melalui akun Instagram dan TikTok pribadi Rey Utami dan ada juga yang direalisasikan secara langsung.

Rey Utami Dibanjiri Pujian Kala Datangi Rumah Pemulung, Netizen: Nagita Slavina Salaman aja ogah!

Aktif kembali membuat konten YouTube dan memiliki bisnis kuliner di Sentul, Rey Utami terlihat mengajak seluruh karyawannya untuk makan bersama dan dijamu sepuasnya oleh Rey dan Pablo.

Bak sangat bersemangat, karyawan Rey Utami kali ini adalah sosok yang selalu setia menemani Rey dan Pablo dari kondisi sulit hingga pulih kembali.