Arti Pernikahan Menurut Happy Asmara

Happy Asmara
Sumber :
  • VIVA Grup

Bandung – Siapa yang tidak kenal dengan pedangdut Happy Asmara? Belakangan ini namanya berhasil menajdi sorotan atas penampilannya sebagai seorang penyanyi dangdut.

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

Namanya pun semakin populer karena sempat menjalin hubungan dengan Denny Caknan. Namun, sayangnya hubungan mereka berdua harus kandas di tengah jalan.     

Melalui postingannya di Instagram, Happy Asmara membahas soal pernikahan. Melihat banyak kasus soal gerakan womensupportwomen, penyanyi dangdut berusia 23 itu memandang sebuah pernikahan bukan lah main-main.

Teuku Ryan Sampaikan Pesan Haru untuk Anak, Netizen: Penyeselan Selalu di Akhir

"Di zaman sekarang, rasanya sudah langka sekali #womensupportwomen dari banyaknya kasus yg sering terjadi. Menjadikan aku seorang wanita sangat aware , bahwa pernikahan bukan suatu main-main," tulis Happy Asmara dilansir Viva Bandung dari Instagram @happy_asmara77 pada Kamis, 29 Juni 2023.

Sebagai seorang wanita, pelantun lagu 'Ngopi Maszeh' itu sadar harus bisa berdiri di kaki sendiri untuk berjaga-jaga.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"Para wanita harus lebih giat lagi , semangat lagi bekerja keras bisa berdiri di kaki sendiri. Salah langkah sedikit menderitanya seumur hidup , itulah gunanya kita berjaga" untuk diri kita sendiri," terang Happy Asmara

Lebih lanjut, pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata itu mengaku tidak masalah jika harus telat menikah. Karena menurutnya pernikahan bukanlah tentang siapa yang dulu lebih  menikah.

Halaman Selanjutnya
img_title