Dewi Persik Akan Laporkan Ketua RT Ke Pihak Kelurahan

Dewi Persik Akan Laporkan Ketua RT Ke Pihak Kelurahan
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Bandung – Perseteruan pedangdut Dewi Perssik dengan ketua RT di kawasan tempat tinggalnya rupanya belum menemukan jalan damai. Berawal dari penolakan ketua RT terhadap hewan kurban milik Dewi Perssik.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Hingga diketahui mantan istri Saipul Jamil akan melaporkan ketua RT ke pemerintah desa karena menolak pendaftaran hewan kurbannya dengan alasan yang tidak jelas.

Dengan begitu, Dewi Perssik berharap pihak kelurahan bisa menengahi masalah tersebut dengan ketua RT dan mendamaikannya.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Sebelum diketahui, Dewi Perssik ingin mendaftarkan hewan kurban di wilayah tempat tinggalnya.

Namun, sapi sumbangan itu diminta dibawa pulang dengan ancaman dilepas oleh ketua RT setempat. Dewi Perssik bahkan dimintai sejumlah uang untuk biaya pengangkutan hewan kurban.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

"Saya akan bawa ke kelurahan, kebetulan saya ketemu kakak saya di Rumah Sakit Pondok Indah, habis ini malam juri. Kayanya saya suruh keponakan saya untuk ngomongin masalah ini, biar dipertemukan," kata Dewi Perssik, dikutip pada, Kamis, 29 Juni 2023.

Penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe itu ingin menindak tegas ketua RT tersebut. Ia berharap tidak ada lagi pemimpin seperti ketua RTnya yang justru merusak kerukunan warga.

Halaman Selanjutnya
img_title