Tak Terima Permintaan Maaf Nikita Mirzani, Antonio Dedola Sebut Nikita Berbohong

Nikita Mirzani dan pacarnya, Antonio Dedola
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung –  Konflik antara Nikita Mirzani dan sang mantan, Antonio Dedola tampaknya masih belum usai. Kali ini, Antonio membongkar tindakan Nikita yang membuat heboh.

5 Rahasia Menyusui Lancar, ASI Berlimpah Tanpa Panik untuk Ibu Muda Menyusui

Antonio mengaku bahwa sang ibu menelpon dirinya lantaran melihat Nikita Mirzani berdiri di depan rumahnya seolah tengah mengawasi. 

Antonio Dedola kembali membongkar perilaku Nikita Mirzani yang cukup membuat kaget. Melalui Instagram Storynya, Antonio mengunggah sepenggal video dari CCTV rumahnya di Jerman yang diambil pada tanggal 9 Juni 2023.

Indonesia U-23 Wajib Waspadai 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Dalam video itu, memperlihatkan teras serta jalanan di depan rumah Antonio. Akan tetapi, sosok Nikita Mirzani yang berada di depan rumah Antonio sukses menjadi sorotan.

“Saya tidak percaya ketika ibu saya menelepon saya bahwa Nikita Mirzani sedang berdiri di depan rumah kami! Saya akan bercerita lebih banyak tentang hal ini dalam cerita berikutnya,” tulis Antonio Dedola dikutip pada Jumat, 30 Juni 2023.

Permainan Apik Timnas Indonesia U-23 Jadi Sorotan Media Eropa, Sebut Sebagai "Tim Pengacau"

Dalam video, terlihat Nikita yang berdiri di depan rumah Antonio Dedola dengan mengenakan baju berwarna biru. Nikita tak melakukan apa pun, namun ia seperti tengah mengamati kediaman ibu Antonio Dedola.

Meski kedatangan Nikita Mirzani di depan rumah Ibu Antonio Dedola cukup membuat kaget, pria asal Jerman itu kemudian menjelaskan keberadaan Nikita.

Halaman Selanjutnya
img_title