Verrel Bramasta Blak-blakan Ingin Segera Menikah

Verrel Bramasta Blak-blakan Ingin Segera Menikah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Artis tanah air Verrell Bramasta mengaku ingin segera bertemu jodohnya. Hal itu diungkapkannya saat ditanya soal doa yang ingin ia panjatkan saat menunaikan ibadah umrah nanti, yang rencananya ia lakukan bersama Venna Melinda tahun ini.

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

“Dapat jodoh, maksudnya ditunjukkan ini lah yang terbaik, kalau orang baik di dekatkan, sama orang-orang yang kurang baik dijauhkan,” ungkap Verrell Bramasta kepada awak media di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Verrell merasa, Tuhan memberinya nikmat satu per satu. Syukurlah, dia sudah merasa mendapatkan ketenaran dan kekayaan. Kini, ia berharap bisa segera mendapatkan tambatan hati.

Beredar Foto Terbaru Jackie Chan di Usia 70 Tahun, Bikin Heboh Penggemar

“Kalau ditanya kenapa minta jodoh dulu, karena aku rasa Allah ngasih satu-satu, enggak bisa semua kali ya, kayak dari karier alhamdulillah udah dikasih, rezeki dikasih. Cuma, mungkin yang tetakhir disiapkan yang terbaik, mungkin jodoh. Makanya kita doanya di sana,” kata Verrell.

Target usia pernikahan Verrell sudah melewati satu tahun. Namun, ia tetap berpikir positif dan merencanakan kembali niatnya.

Pengakuan Will Smith Saat Khatam Al Quran 30 Juz di Bulan Ramadhan: Saya Terkejut

“Sebenarnya targetnya (menikah) dari tahun lalu, cuma gimana ya, mungkin belum ya,” terangnya.

“Penginnya sih sebelum umur 30 lah. Kalo bisa di umur 27 lah, ya tahun depan lah berarti,” imbuh Verrell.

Halaman Selanjutnya
img_title