Nikita Willy Dituding Sok Jadi Ibu Sempurna Oleh Netizen

Nikita Willy Dituding Sok Jadi Ibu Sempurna Oleh Netizen!
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Artis tanah air Nikita Willy berbicara tentang kegelisahannya menjadi seorang ibu. Hal itu diungkapkannya saat diundang di YouTube pribadi Denny Sumargo.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Nikita Willy adalah salah satu sosok yang tampaknya menerapkan pola asuh yang baik. Namun, ia merasa sakit hati jika yang dilakukannya malah dituduh sebagai pencitraan belaka.

Karena itu, ia memutuskan untuk tidak berlama-lama di media sosial. Tujuannya, agar dirinya tidak terpengaruh sejumlah komentar negatif.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

“Takut kepikiran, mungkin banyak konten-konten soal aku, terus aku jadi kepikiran soal komentar-komentarnya, mungkin ada yang positif, ada yang negatif," ungkap Nikita Willy dilansir dari YouTube pribadi milik Denny Sumargo pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Nikita menyadari bahwa dirinya adalah orang yang sangat emosional. Oleh karena itu, ia khawatir jika menerima terlalu banyak sindiran negatif yang tidak berdasar akan memperburuk harinya.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

“Aku orangnya baperan, jadi takutnya kalau ada konten-konten negatif aku bisa kepikiran sampai malam, jadi bad day (hari buruk)," kata Nikita.

Selaku pembawa acara, Denny Sumargo pun mengajukan pertanyaan. Ia menanyakan komentar apa yang membuat Nikita sakit hati.

Halaman Selanjutnya
img_title