Warganet Lebih Dukung Ketua RT Ketimbang Dewi Perssik, Ini Alasannya

Dewi Perssik
Sumber :
  • unggahan Instagram @dewiperssik9

VIVA Bandung – Baru-baru ini Dewi Perssik mengunggah video saat dirinya sedang dimediasi dengan pihak RT di akun Instagram pribadinya.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Menurutnya, Ketua RT telah menolak niat baiknya untuk berkurban. Diketahui, media tersebut tidak membuahkan hasil karena sang pedangdut selalu tersulut emosi.

“Ni mediasi kita, bisa kalian lihat, satu cewe melawan RT dan para jubirnya tnp editing. Bagaimana menurut anda sikap RT yg seperti ini ? Yg pake baju putih si Pak RT, yg bilang “saya org betawi juga ada dibaleho depan rumah saya”. Yg perempuan pake baju putih istri dr pak Rt diduga,” kata Dewi Perssik dikutip dari akun Instagram @dewiperssik9, Sabtu (1/7/2023).

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

Namun, setelah mengunggah video mediasi tersebut, tidak sedikit warganet memberikan berbagai komentar. Mereka malah banyak yang mendukung pihak Ketua RT dibanding Dewi Perssik. 

Bukan tanpa alasan mereka lebih mendukung pak RT. Mayoritas dari mereka menyebut Depe dinilai emosional dan cepat marah. Padahal pihak Depe seperti ART dan sopirnya juga dinilai sempat salah karena miskomunikasi. 

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

Dewi Persik

Photo :
  • Intipseleb

“Tetep pak rt yang bener,” kata salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title