Tanggapan Rendy Kjaernett Soal Permintaan Cerai Lady Nayoan

Lady Nayoan Merasa Harga Dirinya Diinjak-injak
Sumber :
  • antvklik.com

Viva Bandung – Kehidupan rumah tangga Rendy Kjaernett dengan Lady Nayoan sedang diterpa isu perselingkuhan. Rendy disebut-sebut telah berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, adik dari Raffi Ahmad.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Lady Nayoan bahkan tidak segan untuk meminta cerai kepada Rendy Kjaernett setelah suaminya itu ketahuan bermain api dengan perempuan lain.

“Aku sudah infokan ke pihak suami kemungkinan dalam waktu dekat dan sudah dalam proses gugatan,” kata Lady Nayoan saat berbincang dengan Maia Estianty.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Lady mengungkap bahwa dirinya sudah mantap untuk berpisah karena dugaan perselingkuhan ini.

“Sepengetahuan aku, pengetahuan secara agama yang aku tau, mungkin bisa salah juga mungkin bisa enggak. Tapi yang aku tau bisa berpisah, kalau misalnya karena berzina. Jadi boleh gitu walaupun di perjanjiannya hanya maut yang memisahkan,” ujarnya.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Dia juga mengaku tidak mempermasalahkan harta gono-gini untuk kasus gugatan perceraian ini. Namun dia hanya akan memperjuangkan hak asuh ketiga anaknya.

Sementara itu terkait dengan adanya keinginan Lady Nayoan untuk berpisah. Rendy Kjaernett dan kuasa hukumnya Susanto angkat bicara. Rendy mengaku saat ini dirinya  hanya ingin fokus memperbaiki permasalahan rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
img_title