Rendy Kjarnett Buka Suara Soal isu Selingkuh dengan Syahnaz: Saya Akan jawab..

Rendy Kjarnett Buka Suara Soal isu Selingkuh
Sumber :

Viva Bandung – Seperti yang diketahui umum, berita perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, pertama kali muncul ke permukaan setelah istri sah Rendy, Lady Veronica Nayoan, membongkarnya melalui media sosialnya.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Beberapa hari terakhir, Rendy Kjaernett akhirnya berbicara tentang kabar dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah, yang telah membuat publik heboh.

Dia telah menahan diri untuk berbicara tentang masalah ini selama beberapa waktu.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Selain itu, fakta bahwa hubungan terlarang tersebut tampaknya telah berlangsung selama satu tahun dan sempat dipergoki oleh Lady dan suami Jeje, Syahnaz, sangat menyayat hati. Namun, setelah ketahuan, keduanya kembali berhubungan intim dan berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan fatal tersebut.

Kini, setelah cukup lama bungkam hingga memicu kemarahan publik lantaran tak kunjung ada klarifikasi dari kedua belah pihak, Rendy Kjaernett akhirnya memperlihatkan batang hidungnya.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Rendy Kjarnett Buka Suara Soal isu Selingkuh

Photo :
  • -

Dihadapan awak media, Rendy nampak tertunduk lesu seolah meratapi perbuatannya yang sudah mengecewakan istri dan anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title