Jawab Tudingan Selingkuh dengan Syahnaz, Rendy Kjearneet Beri Pengakuan

Rendy Kjarnett Buka Suara Soal isu Selingkuh
Sumber :

Viva Bandung – Setelah cukup lama bungkam hingga memicu kemarahan publik lantaran tak kunjung ada klarifikasi dari kedua belah pihak, Rendy Kjaernett akhirnya memperlihatkan batang hidungnya.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Dihadapan awak media, Rendy nampak tertunduk lesu seolah meratapi perbuatannya yang sudah mengecewakan istri dan anak-anaknya.

Rendy yang terlihat mengenakan baju kaos putih lengan panjang itu, akhirnya buka suara terkait tudingan perselingkuhan hingga perzinaan yang diduga dilakukan bersama istri Jeje Govinda.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

"Terkait soal klarifikasi benarkah Rendy membenarkan selingkuh sama Syahnaz, dan kedua, ada isu soal perzinaan dengan Syahnaz apakah itu benar atau tidak, udah itu aja," tanya salah satu awak media.

Mendengar pertanyaan tersebut dari wartawan, ekspresi Rendy terlihat kosong, sebelum akhirnya buka suara dan menjawab rasa penasaran publik terkait kebenaran berita yang beredar di jagad maya itu.

Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Irak, Begini Pengakuan Shin Tae-yong

Rendy Kjarnett Buka Suara Soal isu Selingkuh

Photo :
  • -

"Kalau pertanyaan itu nanti di waktu yang tepat saya akan jawab. Nanti saya pasti akan kasih tahu ke publik, saya akan kasih tahu ke temen-temen. Saya pasti kasih jawaban ke kalian," jawab Rendy Kjaernett kepada awak media.

Halaman Selanjutnya
img_title