Pedangdut Dewi Sanca Laporkan Seorang Artis

Pedangdut Dewi Sanca Laporkan Seorang Artis
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Kabar buruk datang dari salah satu penyanyi dangdut Tanah Air, Dewi Sanca. Pasalnya, ia mengaku telah difitnah oleh seseorang yang ia sebut sebagai scooter, seorang selebriti yang kurang terkenal.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Terkait hal tersebut, Dewi Sanca melaporkan seorang artis berinisial EL. Bersama kuasa hukumnya, Togar Situmorang, Dewi akhirnya melaporkan EL ke Polda Metro Jaya.

Dewi Sanca mengaku memiliki sejumlah bukti terkait dugaan pencemaran nama baik terhadap dirinya. Dewi melaporkan oknum tersebut menggunakan pasal 45 UU ITE, disandingkan dengan pasal 310 dan 311.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

"Alhamdulillah diterima. Bukti-bukti juga lengkap, ada berupa percakapan. Ada bukti percakapan, VN," ungkap Dewi Sanca kepada awak media di Polda Metro Jaya, pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Hal senada disampaikan Togar. Ia mengatakan, ke depan pihaknya akan menindaklanjuti laporan tersebut.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

"Cuma karena hari ini kan ada HUT Bhayangkara, jadi pihak dari SPKT di sini harus koordinasi dengan pihak ciber. Nah yang menangani pihak ciber ini, perwira tersebut, itu kan mereka kumpul di GBK. Jadi mungkin minggu depan kami akan kembali menindaklanjuti surat laporan yang kami akan ambil," kata Togar Situmorang senada.

Lebih lanjut, Dewi Sanca mengatakan, pada awalnya dugaan pencemaran nama baik bisa saja terjadi. Dewi menjelaskan bahwa EL menuduhnya cepu.

Halaman Selanjutnya
img_title