Rendy Kjaernett Mengakui Kesalahannya Ke Anak-anak

Rendy Kjaernett Mengakui Kesalahannya Ke Anak-anak
Sumber :
  • intipselep.com

VIVa BandungRendy Kjaernett muncul dan mengklarifikasi saat tampil di podcast YouTube Denny Sumargo. Sambil menangis dan meneteskan air mata, pria yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Syahnaz itu mengaku sudah mengakui kesalahannya kepada anak-anak.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Menyadari sepenuhnya kesalahan yang dilakukannya berdampak pada keretakan rumah tangga. Inilah yang dikatakan Rendy Kjaernett tentang memberi tahu anak-anaknya.

Setelah ditelantarkan oleh Lady Nayoan dari rumah, Rendy Kjaernett meninggalkan kedua anaknya bersama ibunya, dan perlahan menyadari kesalahannya.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Sembari meneteskan air mata, Rendy mengungkapkan perasaannya dimana selama ini ia berusaha jujur kepada anak-anaknya yang kini mulai beranjak dewasa. Isu perselingkuhannya dengan Syahnaz memang benar dan Rendy sama sekali tidak membantah.

"Ya udah jujur aja, waktu itu gue mau berangkat syuting ya udah 'papa udah buat salah' gue sujud depan mereka," ujar Rendy Kjaernett di YouTube Denny Sumargo, dilansir Minggu, 2 Juli 2023.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

"Maafin papah, papah udah buat salah besar sama mamah kamu. Papah udah nyakitin hati mamah, papah udah nyakitin dia sangat-sangat besar. Maafin papah," imbuhnya.

"Kalau kalian berdua mau membenci papah silahkan. Papah yang udah bikin sakit hati mamah sangat besar," timpalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title