Rendy Kjaernett Masih Ngeles Jawab Tudingan Perselingkuhan Hingga Perzinaan Dengan Syahnaz Sadiqah

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung –  Rendy Kjaernett menggelar konferensi pers setelah dituduh berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Bungkam soal isu perzinaan dengan adik Raffi Ahmad itu, Rendy hanya menuturkan permintaan maafnya.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Ketika Rendy Kjaernett melakukan klarifikasi, Lady Nayoan justru menggelar pertemuan dengan tim kuasa hukumnya. Seperti apa? Intip artikelnya!

Rendy Kjaernett menyampaikan permintaan maaf kepada istri, anak-anak, dan keluarganya atas pemberitaannya yang ramai mengenai dugaan berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Hal ini diungkapnya saat melakukan konferensi pers di Jakarta Pusat.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

“Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga, terutama istri dan anak-anak saya. Juga untuk rekan-rekan, sahabat saya dan khalayak publik atas pemberitaan yang ada beberapa hari ini,” ujar Rendy Kjaernett dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Sabtu, 1 Juli 2023.

Tetapi, Rendy Kjaernett enggan memberikan pernyataan tegas terkait isu perselingkuhan dan perzinaan dengan Syahnaz Sadiqah. Ia hanya mengaku akan menjawab hal tersebut di waktu yang tepat.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

Syahnaz Sadiqah apakah benar?” tanya salah satu awak media.

“Kalau pertanyaan itu nanti di waktu yang tepat, saya akan jawab,” tutur Rendy Kjaernett.

Halaman Selanjutnya
img_title