Rendy Kjaernett Ceritakan Mengenai Awal Mula Kedekatannya dengan Syahnaz Sadiqah

Rendy Kjaernett Mengakui Kesalahannya Ke Anak-anak
Sumber :
  • intipselep.com

Viva Bandung – Isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett tengah ramai diperbincangkan. Setelah diiam selama beberapa waktu, Rendy akhirnya buka suara terkait isu kontroversi tersebut melalui kanal YouTube Curhat milik Denny Sumargo.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Dalam obrolan tersebut, Rendy menceritakan awal mula adanya hubungan antara dia dengna Syahnaz. Rendy mengakui semuanya berawal dari persahabatan mereka. Ketika Rendy menghadapi masalah dalam hidupnya, Syahnaz menjadi orang yang dipercayai untuk berbagi cerita.

"Ya, jadi gimana ya. Lo lagi masa kelam yang tahu cuma lo, ketemu sama orang yang akhirnya nyambung. (Permasalahan) yang ada di kepala gue sudah cukup lamalah, jadi kebayanglah relief-nya kayak apa," kata Rendy dalam tayangan YouTube tersebut.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

Dari rasa nyaman itu, tanpa disadari rasa cinta pun tumbuh dalam hati Rendy. MEskipun dia menyadari bahwa itu adalah sebuah kesalahan. Rendy mengakui sulit untuk menghentikan perasaannya, Dia berusaha menyelesaikan hubungan tersebut, tetapi sudah terlanjur terjebak.

"Lo bayangin gue cuma bisa numpahin (masalah) cuma nih orang doang (Syahnaz). Otomatis lo ada perasaan dong. Iya (nyaman), segala macem," ucapnya.

Ayah Kandung Lolly Sakit Hati, Nikita Mirzani Ungkap Perilaku Buruk Putrinya

Dalam pengakuan tersebut, ia tak ingin menyanggah atau membantah bukti-bukti yang telah diungkap oleh istri sahnya, Lady Nayoan, saat berbincang dengan Denny Sumargo. Rendy menyadari betapa ia telah menyakiti keluarga dan anak-anaknya. Permintaan maaf telah dilontarkan Rendy kepada mereka dan kepada publik pada sebuah jumpa pers beberapa hari lalu.

"Ibaratnya lo lagi drag race, lintasan lurus, saat lo sadar sudah di kecepatan berapa, berapa km lagi ada tembok penghalang. Mau tarik rem tangan nanti mobilnya enggak stabil, lo biarin mobil lo nabrak. Tembok itu datang lebih dulu," kata Rendy menggambarkan hubungannya.