Dewi Perssik Dituding Lontarkan Kalimat Pedas Kepada Putri Ariani

Dewi Perssik Dituding Lontarkan Kalimat Pedas Kepada Putri Ariani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungPenyanyi dangdut Indonesia, Dewi Perssik, kembali diterpa isu tak mengenakkan. Belum lama ini terjadi polemik antara sapi kurban dengan ketua Rukun Tetangga (RT) di lingkungannya, kini mantan istri Aldi Taher itu kembali dituding melontarkan kalimat pedas pada penyanyi muda berbakat, Putri Ariani.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Dewi Perssik pun menanggapi tudingan yang melontarkan kalimat pedas kepada Putri Ariani. Perempuan yang disapa Depe itu menggelengkan kepala dengan tudingan itu.

Tak berhenti sampai di situ, Depe pun heran kenapa namanya bisa disebut-sebut hingga melontarkan kalimat pedas kepada Putri Ariani. Namun, tampaknya mewajarkan hal tersebut dan enggan untuk ambil pusing dengan tudingan tersebut.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

“Ya ampun segini amat cari duit ckck kalau gak bawa nama eike emang gak rame ya? Iya lah sampai ke politik politik ckckckc,” tulis Dewi Perssik dilansir dari Instagram pribadi miliknya pada Senin, 3 Juli 2023.

Sebagai informasi, beberapa akun media sosial, khususnya YouTube, melontarkan tudingan kepada Dewi Perssik. Depe pun mengunggah akun yang melakukan hal tersebut padanya.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Nama akun YouTube yang disorot Depe di Instagram pribadinya disebut Social Update. Sementara itu, judul video akun yang menuding Depe itu berjudul "Geger - Dewi Perssik Lontarkan Kata Kata Pedas, Putri Ariani Sampai Pingsan".

Akun Sosial Update sendiri terlihat beberapa kali mengunggah konten-konten tentang Putri Ariani. Salah satunya yang berjudul “Eksklusif - Hadiri Undangan di Mata Najwa, Ida Dayak Ungkap Fakta Putrì Bisa Melihat Kembali”.

Halaman Selanjutnya
img_title