Rendy Kjaernett Ungkap Awal Mula Dirinya Berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di FTV Villa Curug Pengantin
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

VIVA BandungRendy Kjaernett kembali menarik perhatian publik usai dirinya muncul memberikan pernyataan soal isu perselingkuhan dirinya dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Rendy menceritakan bagaimana awal mula terjalinnya hubungan terlarang antara dirinya dan Syahnaz. Hal itu disampaikan Rendy saat hadir di podcast YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Rendy mengakui bahwa semuanya berawal dari persahabatan mereka. Saat ia menghadapi masalah dalam kehidupannya, Syahnaz menjadi sosok yang ia percayai untuk berbagi cerita.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

"Ya, jadi gimana ya. Lo lagi masa kelam yang tahu cuma lo, ketemu sama orang yang akhirnya nyambung. (Permasalahan) yang ada di kepala gue sudah cukup lamalah, jadi kebayanglah relief-nya kayak apa," kata Rendy dikutip dari Youtube Denny Sumargo, Senin (3/7/2023).

Namun, dari rasa kenyamanan tersebut, tanpa disadari benih-benih cinta tumbuh di dalam hati Rendy. Meskipun menyadari bahwa itu adalah kesalahan besar, Rendy mengaku kesulitan untuk menghentikan perasaannya. Ia berusaha menyelesaikan hubungan ini dengan Syahnaz, tetapi sudah terlanjur terjebak dalam labirin cinta terlarang yang rumit.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

Kolase Rendy Kjaernett dan Denny Sumargo

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Lo bayangin gue cuma bisa numpahin (masalah) cuma nih orang doang (Syahnaz). Otomatis lo ada perasaan dong. Iya (nyaman), segala macem," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title