Bukan Hanya Curhat, Rendy Kjaernett juga Pasang Ini di Tubuhnya: Bukan Cuma…

tato di punggung rendy
Sumber :

Viva Bandung – Akhirnya, Rendy Kjaernett membuat pengakuan publik tentang skandal perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad. Dia membenarkan skandal itu melalui podcast Denny Sumargo. 

Panji Gumilang Dijatuhi 1 Tahun Penjara, PN Indramayu Amankan Beberapa Bukti

Langkah berani Rendy Kjaernett mengakui perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah menjadi perhatian publik. Ia mengakui bahwa perselingkuhan itu bermula dari dia merasa nyaman berbicara dengan Syahnaz dan bahwa tato di punggungnya benar-benar menunjukkan wajah Syahnaz. 

Rendy mengakui bahwa semuanya berawal dari persahabatan mereka. Saat ia menghadapi masalah dalam kehidupannya, Syahnaz menjadi sosok yang ia percayai untuk berbagi cerita.

Ini Bukti Denny Sumargo Paham Soal Islam Hingga Kenal ke Sosok Nabi Muhammad

"Ya, jadi gimana ya. Lo lagi masa kelam yang tahu cuma lo, ketemu sama orang yang akhirnya nyambung. (Permasalahan) yang ada di kepala gue sudah cukup lamalah, jadi kebayanglah relief-nya kayak apa," kata Rendy dikutip dari Youtube Denny Sumargo, Senin (3/7/2023).

tato di punggung rendy

Photo :
  • -
Suvia Gassanie Ungkap Bukti Dugaan Perselingkuhan Suami dengan Wanita Ini: Mereka Sering Berzina

Semua pengakuannya itu Rendy ungkapkan di depan umum, yang membuat Denny Sumargo heran.

“Kenapa lu sampe mau ke sini (podcast YouTube) gitu, itu pertanyaan gue sih. Berani lu kesini tuh buat gue aneh gitu loh,” tanya Denny Sumargo dilansir dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin, 3 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title