Citra Kirana Dukung Penuh Rezky Aditya Lakukan Tes DNA

Citra Kirana Dukung Penuh Rezky Aditya Lakukan Tes DNA
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Tetap tenang di tengah keraguan dan kesabaran yang melanda rumah tangganya selama ini, Citra Kirana mengaku mendukung penuh suaminya dalam melakukan tes DNA.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Menjadi seorang istri yang selalu mendukung penuh suaminya di setiap langkahnya, Citra Kirana mengaku mendukung Rezky Aditya melakukan tes DNA dengan Kekey untuk membuktikan kebenaran ayah kandungnya atau tidak.

Diselimuti kegelisahan, perempuan yang kerap disapa Ciki itu mengaku sudah sepakat untuk membicarakan urusan ke depan dengan Rezky jika terbukti Kekey memang anaknya maka Ciki akan menerimanya dengan lapang dada.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

"Selama ini kan aku bilang, kalau memang mendukung penuh untuk suamiku Rezky untuk melakukan tes DNA. Karena aku juga pengen memutus keraguan," ujar Citra Kirana di YouTube Ana Sofia Yuking, Selasa, 4 Juli 2023.

"Kalau memang benar terbukti, it's okay gak apa-apa tante, aku terima. Aku terima itu semua, aku sama Rezky udah ngobrol berdua. Ngobrol kedepannya gimana, kalau memang harus Rezky memberikan nafkah untuk anaknya sangat gak apa-apa sekali," kata Ciki.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Seperti biasa membicarakan hal ini bersama secara terbuka, Citra Kirana mengaku dirinya dan suaminya tidak pernah berniat jahat kepada siapapun, baik itu masa lalu Rezky maupun anak yang bersangkutan.

"Aku sama Rezky tuh gak pernah sedikit pun punya niat jahat. Gak pernah sedikitpun kita pengen menghindari. Itu tidak sama sekali," kata Ciki.

Halaman Selanjutnya
img_title