Saipul Jamil Blak-blakan Ungkap Watak Dewi Perssik Usai Ramai Sapi Kurban

saipul jamil
Sumber :

BandungSaipul Jamil yang pernah tinggal bersama Dewi Perssik, berbicara tentang hal ini. Menurutnya, kesalahpahaman antara Depe dan ketua RT terjadi karena mantan istrinya menjadi korban penyebaran informasi yang salah.

HRS Sebut 2 Kelompok yang Sering Menghujat Dirinya: Mereka Ribut Sendiri

"Dari perspektif saya sebagai orang yang pernah berada dalam hidup Dewi Perssik dengan kasusnya yang saat ini sedang hangat dengan Bapak RT Lebak Bulus. Saya tidak ingin menyalahkan siapa pun, berdasarkan apa yang saya amati dari berita yang beredar, sebenarnya siapa yang keliru," ujar Saipul Jamil seperti dikutip dari YouTube.

saipul jamil

Photo :
  • -
Ahli Tarot Ungkap Ada Kekhawatiran dari Rencana Pernikahan Dewi Perssik dan Rully, Ini Ramalannya

"Yang keliru bukan yang bersalah, yang keliru sebenarnya adalah kesalahpahaman yang disampaikan oleh seseorang kepada Dewi Perssik. Jadi, sebenarnya Dewi Perssik ini adalah korban, korban dari apa? Korban dari penyebaran informasi yang salah," tambahnya.

Pernyataan Saipul Jamil ini bukan tanpa alasan, karena ia mengaku cukup mengenal karakter mantan istrinya.

Kilas Balik Perjalanan Cinta Dewi Perssik yang Akan Menikah Lagi dengan Rully Tahun Ini

"Karena saya mengenal karakter mantan istri saya dengan baik, dia mudah sekali percaya pada apa yang disampaikan. Dia tidak teliti terlebih dahulu, jadi saya sangat mengenal karakternya," ungkap Bang Ipul.

Saipul Jamil mengatakan bahwa Depe adalah orang yang baik, tetapi dia sering enggan untuk mempertimbangkan hal-hal terlebih dahulu.

Halaman Selanjutnya
img_title