Terungkap, Inilah Alasan Ria Ricis Sekolahkan Moana Sejak Bayi

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana
Sumber :
  • Instagram Ria Ricis

Viva BandungRia Ricis memiliki gaya parenting yang sering menuai kritik dari netizen. Tidak jarang, dia dituding sembrono dalam mengurus anaknya. Apalagi sejak Ria Ricis dan suaminya mengajak Moana bermain jet ski di laut dengan kondisi keamanan yang kurang.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Tetapi Ria Ricis meyakinkan bahwa tidak ada yang salah dari caranya merawat anaknya. Dia selalu mengikuti perkembangan Moana dan memberikan tindakan yang sesuai dengan kemampuannya.

"Moana dari bayi umur berapa bulan itu udah kelihatan dia anak yang aktif. Takutnya kalau ngga diarahkan ke tempat yang semestinya malah ngga terarah dengan benar," kata Ria Ricis, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa 4 Juli 2023.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Istri dari Teuku Ryan ini bahkan sudah menyekolahkan Moana untuk mendukung pertumbuhannya. Ria Ricis tidak mau dihujat netizen karena dianggap sembrono, sehingga di sekolah itu Moana bisa bebas beraktivitas seperti yang diinginkannya.

"Jadi aku tempatin ke tempat yang benar. Mau dia jumpalitan, hanging, atau segala macam. Tapi kan itu di sekolah. Jadi biar ngga dihujat netizen lagi," ujarnya.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Sejauh ini, Ria Ricis tidak pernah memaksakan harus menerapkan didikan yang keras pada putrinya. Ia hanya mengikuti perkembangan dan keinginan Moana dalam mempelajari hal-hal baru di sekitarnya. Ria Ricis juga tidak mau memaksakan putrinya itu harus melakukan hal yang dilakukan anak-anak lainnya.

"Santai sih ngga terlalu banyak menuntut juga harus ini itu, yang penting gimana enaknya, senyamannya dia aja," kata Ricis.

Halaman Selanjutnya
img_title