Reaksi Inara Rusli ketika Ditawari Uang oleh Putra Siregar untuk Memakai Cadar Lagi

Inara Rusli
Sumber :

Viva Bandung – Keputusan Inara Rusli untuk melepas carad demi mencari nafkah untuk anak-anaknya menuai kontroversi. Ada banyak orang yang memberikan komentar negatif atas keputusan itu, namun tidak sediki pula yang mendukung sikap Inara Rusli.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Salah satu orang yang menyoroti keputusan Inara Rusli adalah Putra Siregar. Dia bahkan menawarkan sejumlah uang untuk Inara Rusli jika mau memakai cadar lagi.

Hal itu sebelumnya diungkapkan oleh Ustaz Derry Sulaiman ketika menjadi bintang tamu di Podcast Anji Manji. Dia mengatakan bahwa Putra Siregar menyatakan berapa harga cadar Inara Rusli. Putra rela membayar berapa pun jika Inara mau memakai cadar lagi.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

Anji pun langsung meminta tanggapan Inara Rusli soal tawaran dari Putra Siregar itu. Inara blak-blakan menolak permintaan tersebut karena ia hanya mau menerima uang dari hasil kerja bukan sembarangan tawaran dari orang lain.

“Alhamdulillah sih kalau itu denger-denger katanya iya, cuman aku lebih milih kerja berdasarkan kontrak aja. Aku nggak mau ada sayembara kayak gitu. Itu sama aja kayak ajak makan malam berbayar,” tegas Inara Rusli.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Inara Rusli membandingkan sikap Putra Siregar tersebut dengan tawaran makan malam berbayar yang pernah ia terima. Ia sengaja membagikan tawaran tersebut supaya orang-orang tahu bahwa dirinya tidak mudah diiming-iming oleh uang.

“Iya (makan malam berbayar), itu ku posting maksudnya untuk ngasih tahu kalau aku nggak bisa digituin,” sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title