Profil dan Biodata Ivan Gunawan, Artis yang Sukses di Dunia Busana

Didoakan dapat hidayah, Ivan Gunawan beri jawaban menohok
Sumber :
  • intipseleb.com

Viva BandungIvan Gunawan lahir pada akhir tahun, 31 Desember 1981. Orang ini, yang lahir di Jakarta, adalah anak bungsu dari pasangan Bambang Cahyo Gunawan dan Erna Gunawan. 

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Ivan dibesarkan dengan tinggi badan 185 cm dari kedua orang tuanya. Ayahnya bekerja sebagai diplomat.

Ivan dan keluarganya tinggal ramai-ramai di rumah yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Mendawai 1 No. 92 saat mereka masih kecil.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Didoakan dapat hidayah, Ivan Gunawan beri jawaban menohok

Photo :
  • intipseleb.com

Di sinilah Ivan mulai mengenal pekerjaan mendesain baju. Ivan yang tinggal di ruko kemudian menjadi terbiasa melihat aktivitas bisnis karena di lantai bawah ada butik pamannya, desainer kondang Adjie Notonegoro, dan di lantai atas ada penjahit yang bekerja untuk Adjie.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Saat memasuki usia sekolah, TK dan SD, Ivan bersekolah di Singapura. Karena ayahnya yang diplomat berdinas di sana. Singapura itu menjadi negara tempat dinas pertama ayahnya. Mereka tinggal di sebuah apartemen yang penghuninya banyak dari Indonesia.

Setelah sempat pindah ke Hongkong, saat duduk di kelas 3 SD, Ivan kembali ke Jakarta. Sifat malasnya tak berubah, sehingga ia sempat tinggal kelas. Selain itu, ia dianggap stres dengan sistem pendidikan di Jakarta. Oleh keluarga, akhirnya Ivan diikutkan berbagai kursus.

Pada tahun 1993, sang ayah berdinas di Kiev, Ukraina. Saat itu, Ivan sudah lulus SD. Ada satu permasalahan yang harus dihadapi Ivan, yaitu tidak adanya sekolah Indonesia di Kiev. Sehingga Ia akhirnya mengenyam pendidikan di Sekolah Indonesia di Moskow, Rusia. Jaraknya yang cukup jauh memaksa Ivan untuk menyewa apartemen sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title