Venna Melinda Kembalikan Barang-barang Milik Ferry Irawan

Venna Melinda Kembalikan Barang-barang Milik Ferry Irawan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Artis tanah air Venna Melinda mengembalikan sejumlah barang milik suaminya, Ferry Irawan, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Juli 2023. Dalam penyerahan barang-barang tersebut, turut hadir keluarga Ferry.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Venna membawa lima kotak besar dan sebuah koper yang berisi sejumlah barang milik Ferry. Venna mengatakan mereka membawa lebih dari 100 barang milik Ferry dari rumah tersebut.

Jika ada empat kotak berisi barang-barang pribadi Ferry seperti baju, sepatu, hingga dokumen pribadi Ferry. Kuasa hukum Venna, Noor Akhmad Riyadhi mengatakan, ada sekitar 101 barang yang diserahkan.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

"Ada akta kelahiran, elektronik, kacamata, sweater, kaus kaki, Jas, celana, underware, baju koko, kemeja, celana panjang, topi sama parfum," ungkap kuasa hukum Venna Melonda, Noor Akhmad Riyadhi, kepada awak media di PA Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Juli 2023.

Lebih lanjut, Noor menjelaskan bahwa prosesi pengiriman Ferry tersebut merupakan inisiatif dari Venna sendiri. Noor mengatakan, kliennya merasa perlu mengembalikan barang milik Ferry.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

"Ini inisiatif dari mama Venna karena seharusnya itu barang punya suami dan dikembalikan ke suami lagi," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Venna mengaku tidak mengetahui secara pasti harga seluruh barang Ferry tersebut. Yang pasti, ini dianggap sebagai itikad baik untuk suaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title