Belum Juga Menerima Surat Panggilan, Rebecca Klopper akan Kooperatif dalam Kasus Video Syur

Penampilan Terbaru Rebecca Klopper Menarik Perhatian Netizen!
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Setelah sempat tersandung kasus video syur, kabar Rebecca Klopper terus dinantikan oleh para penggemarnya. Kekasih dari Fadly Faisal itu sempat menghilang karena merasa terpukul atas tersebarnya video syur mirip dirinya.

Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Konsumsi Narkoba, Polisi Ungkap Hal Mengejutkan

Kuasa hukum Rebecca mengatakan bahwa kliennya akan kooperatif dalam mengikuti pemeriksaan polisi. Becca juga siap datang ke kantor polisi untuk memberikan keterangan.

“Tapi intinya dari klien kami, saya selaku kuasa hukum, bila ada panggilan sebagai warga negara yang baik akan kooperatif dan hadir dalam proses pemeriksaan di Bareskrim Polri,” ungkap Sandy Arifin.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Kasus video asusila yang menyeret namanya itu sudah dilaporkan oleh Rebecca pada 22 Mei 2023 lalu ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri. Ia melaporkan akun Twitter yang pertama kali menyebarkan video tersebut.

Sampai sekarang, Rebecca Klopper masih menunggu panggilan resmi dari pihak kepolisian terkait perkembangan kasusnya. Setelah laporan itu didaftarkan, Rebecca masih belum mendapatkan informasi lebih lanjut soal kapan ia harus memberikan keterangan resmi.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

“Saya juga sudah cek ke Fadly, juga ke klien kami, Rebecca, informasinya mereka juga belum lihat. Tapi, aku bilang suruh cek lagi di rumah atau diterima dengan siapa gitu,” kata Sandy Arifin.

Sandy Arifin meminta kliennya memastikan ada atau tidaknya surat panggilan tersebut di kediaman Rebecca. Pasalnya, pihak kepolisian kabarnya sudah mengirimkan surat panggilan untuk Rebecca Klopper. 

Halaman Selanjutnya
img_title