Rebecca Klopper Sudah Syuting Lagi Usai Kasus Video Syur Mereda

Rebecca klopper dan fadly faisal
Sumber :

Viva Bandung – Kasus video syur yang membawa nama Rebecca Klopper sudah mulai mereda setelah dirinya melaporkan akun penyebar ke Bareskrim Polri pada 22 Mei 2023 lalu. Kondisi Rebecca Klopper juga mulai membaik, dilihat dari media sosialnya yang mulai aktif kembali membagikan beberapa unggahan.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Kuasa hukum Rebecca Klopper juga mengungkapkan bahwa kesehatan kliennya itu berangsur membaik. Sebelumnya Rebecca sempat drop dan terpuruk karena video asusilanya tersebar di media sosial.

“(Rebecca Klopper) sehat, alhamdulillah, dan sudah lebih tegar, dan lebih kuat,” ungkap Sandy Arifin.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Pada awal kasus video syur ini terbongkar, Rebecca Klopper dikabarkan sempat mengalami tekanan batin yang sangat dalam. Rebecca bahkan sakit dan tidak ada kabarnya untuk beberapa saat untuk menenangkan dirinya.

“Kalau dulu kan emang jujur agak syok ya, kemudian sempat drop juga mungkin kesehatannya agak sedikit menurun,” kata Sandy Arifin lagi.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Setelah beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan, Rebecca Klopper sudah kembali menjalani aktivitas seperti biasanya. Sandy Arifin bahkan mengungkapkan bahwa kliennya sudah mulai syuting untuk proyek terbarunya.

“Tapi, sekarang alhamdulillah sudah kuat dan sudah melakukan aktivitasnya,” jelas Sandy Arifin.

Halaman Selanjutnya
img_title