Heboh! Nikita Mirzani Menyuruh Anaknya Mati

Heboh! Nikita Mirzani Menyuruh Anaknya Mati
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly, kembali membeberkan kelakuan ibunya. Ia membocorkan jika ibunya sering menyuruhnya mati.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Konflik antara Loly dan Nikita Mirzani masih berlanjut. Dan, ia kembali membeberkan ibunya yang berbohong di media sosial.

Loly menyebut Nikita Mirzani sering kali menyuruhnya untuk mati. Dia juga merasa tidak aman dengan ibunya sendiri.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

“JIKA SAYA KEMBALI KE INDONESIA APA YANG ANDA INGINKAN? UNTUK MEMBUNUH SAYA ? MERACUNI SAYA? APA YANG ADA OMONGIN DI SOSMED ANDA. ITU SEMUA BOHONG. ANDA BENAR-BENAR MENYURUH SAYA MATI. ADA BUKTINYA ANDA MEMBUAT SAYA MERASA TIDAK AMAN KETIKA ANDA ADALAH IBU SAYA SENDIRI," tulis Loly, dilansir dari Instagram Storynya pada 7 Juli 2023.

Loly kemudian mengatakan jika dia yakin ibunya sudah gila. Ia sendiri membandingkan sifat Nikita Mirzani yang selalu negatif dengan Antonio Dedola yang membuatnya merasa aman.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa Nikita Mirzani terus menyuruhnya untuk live streaming dan tidak makan untuk menurunkan berat badan.

“SEJUJURNYA ANDA GILA DAN SAYA PERCAYA ITU. ITULAH YANG SAYA RASAKAN SELAMA 16 TAHUN, ANDA TIDAK PERNAH MEMBIARKAN SAYA BERSOSIALISASI, ANDA AKAN MEMAKSA SAYA UNTUK MELAKUKAN STREAMING LANGSUNG DAN TIDAK MAKAN UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title