Siti Badriah Idap Penyakit Kelenjar Getah Bening

Siti Badriah Idap Penyakit Kelenjar Getah Bening
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungPenyanyi dangdut Indonesia Siti Badriah dikabarkan mengidap penyakit kelenjar getah bening. Hal itu disampaikan suaminya, Krisjiana Baharudin.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

“Siti tuh kena Kelenjar Getah Bening gitu, cukup besar segede gini. Tumor. Gede banget segede gini nih, di bagian sini, di dalem ketiak,” ungkap Krisjiana Baharudin kepada awak media di kawasan Jakarta pada Kamis, 6 Juli 2023.

Awalnya, Siti Badriah dan keluarganya tidak mengetahui apa yang dia miliki. Karena Siti hanya merasakan ada benjolan kecil di ketiaknya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Namun, seiring berjalannya waktu, ternyata benjolan tersebut semakin membesar. Terakhir, Siti dinyatakan mengidap kelenjar getah bening saat diperiksa dokter.

“Jadi, mau gak mau, dia harus dikeluarin kan. Kita juga tahunya kaget karena udah dua bulan sebelumnya baru tahu kalau ada benjolan kecil, kecil banget kayak jerawat,” kata Krisjiana.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

“Cuma, lama-kelamaaan berubah menjadi besar, langsung kita cek ke dokter. Ternyata, ada Kelenjar Getah Bening,” sambungnya.

Bahkan, karena hal tersebut, Siti Badriah terpaksa harus dioperasi. Tindakan itu dilakukan tak lama setelah diketahui ada kelenjar getah bening di tubuh Siti.

Halaman Selanjutnya
img_title