Sukses Bikin Netizen hingga Artis Heboh, Ternyata Ini yang Disukai Nicholas Saputra 

Billboard Nicholas Saputra Pegang Kanzler Nugget di Kota Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Belum lama ini, warga Bandung dihebohkan dengan kemunculan billboard yang menampilkan sebuah wajah yang tidak asing bagi mereka di berbagai titik strategis yang ada di Kota Bandung. Wajah yang dimaksud ini adalah Nicholas Saputra, sosok aktor yang terkenal lewat filmnya “Ada Apa dengan Cinta”, yang begitu banyak dikagumi oleh masyarakat dari berbagai kalangan.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Dalam billboard tersebut, Nicholas Saputra terlihat tersenyum menggunakan baju biru, dan memegang nugget kesukaannya, Kanzler Crispy Chicken Nugget.

Tidak hanya itu, billboard-billboard ini pun dilengkapi dengan tulisan yang membuat netizen merasa disapa dan diajak ngobrol. Beberapa tulisan di billboard itu pun terasa relevan dengan situasi yang dialami para netizen yang sedang berada di jalan, misalnya “Hati-Hati di Jalan”, atau “Daripada Mikirin Macet, mendingan mikirin crispy-nya Nugget”.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Sabtu 4 Mei April 2024

Tidak sedikit netizen yang menjawab sapaan di billboard dengan jawaban-jawaban yang unik dan menarik perhatian, selain itu, mereka juga menggunakan Bahasa Sunda untuk menjawabnya.

“Aaa kasep pisannnn” ujar salah satu netizen dalam unggahannya di Instagram, “klepek-klepek disambut aa @nicholassaputra” sambil mengunggah foto billboard yang bertuliskan “Kumaha Damang?”.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Sabtu 4 Mei 2024

Uniknya, selain terpana dengan sosok Nicholas Saputra, netizen pun juga menjadi penasaran dengan nugget yang dipegang olehnya, dan jadi ingin mencoba nugget crispy tersebut.

Billboard Nicholas Saputra Pegang Kanzler Nugget yang Diunggah Netizen

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title