Terkuak! Antonio Dedola Ungkap Nikita Mirzani Ancam Mau Bunuh Loly

Terkuak! Antonio Dedola Ungkap Nikita Mirzani Ancam Mau Bunuh Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungAntonio Dedola baru-baru ini membeberkan sosok Nikita Mirzani kepada Loly. Setelah mengungkapkan bahwa Nikita selalu memaksa Loly hidup berjualan selama berjam-jam, kini Antonio kembali mengunggah percakapan dengan Nikita yang berhasil membuatnya kaget.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Lewat Instagram Story-nya, Antonio Dedola kembali membeberkan perlakuan Nikita Mirzani terhadap putri sulungnya, Loly. Dalam screenshot yang diunggah, terlihat pesan Nikita kepada Antonio yang mengancam akan membunuh Loly.

Bahkan Nikita menyuruh Loly untuk memilih antara bunuh diri dengan racun atau tinggal selamanya di kamar dan tidak punya masa depan.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

“Inilah yang dikatakan seorang ibu kepada putrinya,” tulis Antonio Dedola dikutip pada Jumar, 7 Juli 2023.

“Katakan padanya, mulai besok pintu tidak akan pernah terbuka lagi. Tidak akan pernah. Dia harus memilih. Dia ingin bunuh diri dengan racun atau menjadi gila dan tidak memiliki masa depan dan tinggal selamanya di kamar,” tulis pesan Nikita Mirzani.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Sementara itu, percakapan lain menunjukkan Antonio meminta Nikita menjawab teleponnya. Namun Nikita menolak dan kembali mengatakan akan membunuh Loly.

“Sekarang kamu pergi ke kamar Lolly. Kasih tau dir, Dia mau mati atau aku yang membunuhnya?” kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title