Rebecca Klopper Siap Hadir Jika Dipanggil Polisi Terkait Video Syur

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Kuasa hukum Rebecca Klopper, Sandy Arifin mengatakan kliennya akan kooperatif jika dipanggil pihak kepolisian terkait laporannya beberapa waktu lalu soal video syur.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

“Tapi intinya dari klien kami, saya selaku kuasa hukum, bila ada panggilan sebagai warga negara yang baik akan kooperatif dan hadir dalam proses pemeriksaan di Bareskrim Polri,” kata Sandy Arifin pada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023).

Sandy menyebut, hingga saat ini kliennya belum menerima panggilan resmi dari pihak kepolisian terkait perkembangan kasusnya. Namun, ia berencana untuk kembali meminta kliennya memastikan perihal surat panggilan tersebut.

Jadi Sutradara Video Aliran Sesat Perbolahkan Tukar Pasangan, Gus Samsudin Resmi Dipenjara

“Saya juga sudah cek ke Fadly, juga ke klien kami, Rebecca, informasinya mereka juga belum liat. Tapi, aku bilang suruh cek lagi di rumah atau diterima dengan siapa gitu,” ujarnya.

Bukan tanpa alasan hal ini disampaikan oleh Sandy. Pasalnya, ia mendapatkan kabar bahwa pihak kepolisian sudah melayangkan surat panggilan untuk kliennya.

Tenggelamkan Dante hingga Tewas, Yudha Arfandi Dijerat Pasal Perlindungan Anak

Rebecca Klopper dan Fadli Faisal

Photo :
  • Viva Group

“Aku belum tahu ya, aku harus cek dulu. Tapi informasinya aku liat kan di beberapa media udah ada surat semacam laporan ya perkembangan ya,” tutur Sandy.

Halaman Selanjutnya
img_title