Jelang Lahiran, Denise Chariesta Open Donasi, Ada yang Transfer 1 Rupiah

Denise Chariesta dan Foto USG Bayinya
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Viva BandungDenise Chariesta, selebgram cantik, memulai kampanye donasi terbuka untuk membantu biaya persalinan dan kebutuhan bayinya. Denise diketahui hamil di luar nikah dan sekarang memiliki anak tanpa pasangan.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Meskipun ia mendapat banyak kritik, Denise Chariesta tetap berani. Dia bahkan terang-terangan membeberkan berapa banyak donasi yang ia terima dalam waktu satu hari.

Selebgram penjual bunga itu mengumumkan dalam posting Instagram-nya bahwa dia telah menerima donasi sebesar Rp3,1 juta dan berencana untuk terus membuka donasi hingga tanggal kelahiran anaknya, yang diproyeksikan pada November 2023.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Denise Chariesta dan Foto USG Bayinya

Photo :
  • Berbagai Sumber

Denise Chariesta menerima donasi ke rekening pribadinya dari 35 orang, jumlah yang dipostingnya pada hari Kamis, 6 Juli 2023.

Mogok Latihan 4 hari, David Da Silva Bakal Hengkang dari Persib Bandung?

Uniknya dari total Rp3,1 juta tersebut, banyak yang berdonasi hanya Rp100 bahkan Rp1. Meski memang ada pula yang berdonasi sampai nominal jutaan, namun totalnya hanya dua orang.

Sisanya menyumbang dengan jumlah sangat kecil. Di bawah Rp1 juta, jumlah donasi terbesar adalah Rp50 ribu dan Rp25 ribu.

Halaman Selanjutnya
img_title