Heboh! Della Puspita Diduga Menikahi Pria Beristri

Heboh! Della Puspita Diduga Menikahi Pria Beristri
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Kabar mengejutkan terjadi atas pernikahan Della Puspita dengan suami barunya, Arman Juliansyah alias Arman Wosi.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Della Puspita belum lama ini mengumumkan telah menikah dengan Arman Wosi dan resmi melepas status jandanya.

Namun kebahagiaannya sebagai pengantin baru tiba-tiba terusik ketika tiba-tiba seorang wanita bercadar bernama Susan muncul dan mengaku di media sebagai istri sah Arman Wosi dan telah menikah selama 9 tahun.

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

"Saya menikah dengan suami saya udah hampir 9 tahun ini. Baru-baru ini suami saya mengumumkan telah menikah siri dengan (wanita) berinisial D. Saya kaget, saya tidak pernah tahu suami saya menjalin hubungan dengan artis inisial D," ujar wanita tersebut dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu, 8 Juli 2023.

Susan mengaku sangat shock saat mendengar pengumuman Della Puspita bahwa dirinya telah menikah dengan Arman Wosi, hingga tak bisa berkata apa-apa.

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

"Saya syok setelah yang berinisial D ini mengumumkan (pernikahan) di sosial media. Sangat-sangat syok sekali, nggak bisa ngomong apa-apa," ujarnya.

Perempuan bercadar itu mengungkapkan, awalnya ia tak mau tampil di depan publik karena mengaku malu dengan keluarga dan anak-anaknya. Namun ia merasa sakit hati setelah mendengar kabar pernikahan Della Puspita.

Halaman Selanjutnya
img_title