Dituding Pelakor, Della Puspita Tegaskan Suaminya Resmi Cerai

Dituding Pelakor, Della Puspita Tegaskan Suaminya Resmi Cerai
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Bandung – Belum lama ini, Della Puspita membagikan kabar bahagia telah menikah dengan pria bernama Arman Wosi. Tak lama kemudian, muncul seorang wanita yang diduga sebagai istri sah Arman.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Nama wanita bercadar itu adalah Susan. Ia mengaku masih berstatus sebagai istri sah Arman Wosi dan sudah hampir 9 tahun mengurus rumah tangga.

"Jadi di sini aku bener-bener menegaskan bahwa tidak ada istilah rebut laki orang. Karena bagi aku perebut itu aku merebut menguasai untuk menjadi hak aku secara pribadi. Aku tidak,” ujar Della Puspita, dilansir pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Menurut aktris berusia 43 tahun itu, dia tidak pernah merasa sedang memperebutkan sesuatu. Menurutnya, suaminya bukanlah sesuatu yang bisa diperebutkan.

“Aku sendiri tidak merasa merebut seseorang karena dia bukan barang yang bisa diperebutkan," lanjutnya.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Della Puspita menambahkan, dirinya tidak ingin menyakiti siapapun. Baginya, menikah dengan pria beristri bisa mengorbankan kariernya. Untuk itu, ia mengaku tidak ingin melakukan sesuatu yang menurutnya tidak bermanfaat.

"Jadi mohon maaf aku harus menegaskan hal ini. Aku tidak mau menyakiti siapa pun aku juga bukan orang bodoh yang rela mengorbankan karier yang bener-bener aku pertahankan selama 22 tahun hanya untuk sebuah ego yang menurut aku gak ada manfaatnya buat aku," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title